Monday, January 7, 2013

Kekuatan Mimpi

Pada bagian ini anda saya ajak untuk melengkapi 2 tehnik kekuatan sebelumnya sebagai modal hidup anda. Mimpi dan harapan boleh saja lahir lebih dahulu dari ikhtiar dan ilmu. Anda boleh saja bermimpi dan berharap dulu sebelum anda melakukan usaha dan melengkapi usaha dengan ilmu. Tapi mimpi dan harapan saja tidak cukup untuk membuat anda maju pada kekuatan yang ke 7. Anda harus kembali kepada kekuatan ke 4 secara bertahap menuju kekuatan selanjutnya. 
Banyak pribadi yang mengandalkan mimpi saja. Mereka berkata “mimpi sangat penting dan paling utama bagi pribadi masa depan” ini ada benarnya. Sekarang saya berkata; anda boleh saja punya mimpi hebat, tapi untuk mencapai tujuan anda pasti kembali pada proses awalnya. Tidak mungkin anda tidak berkerja untuk mencapai tujuan anda. Tidak mungkin anda tidak mempunyai ilmu untuk mencapai tujuan anda, walau anda membeli jasa orang lain yang ahli, itu sama artinya anda juga melakukan proses pekerjaan dengan keahlian melalui orang lain. 
Mimpi anda adalah milik anda. Mimpi anda juga cahaya anda untuk maju lebih cepat dari biasanya. Pada saat anda melakukan proses visualisasi pada tehnik kekuatan yang ke 4 terbentuklah sebuah cahaya. Cahaya itu asli anda yang menciptakan secara sengaja. Sebab jika anda tidak menciptakan visual secara sengaja berarti visual anda tidak asli. Jika visual tidak asli, anda tidak pernah memiliki cahaya itu. Anda telah membuat gambar pada benak anda. Gambar itu berasal dari visi anda. Dalam proses gambar terbentuklah sebuah cahaya dengan frekwensi tertentu. Ketika anda selalu bisa membuat visual ulang, artinya anda sudah mempunyai frekwensi yang tetap. Ini menunjukan anda telah menguasai visi anda. Artinya anda juga telah menguasai cahaya visual anda. 
Jadi ketika anda punya mimpi untuk terkenal dengan sebuah keahlian tertentu pada tehnik ke 5, secara otomatis sudah terbentuk sebuah cahaya yang mempunyai frekwensi. Prekwensi itu tersimpan didalam emosi anda. Emosi anda yang membuat cahaya menjadi sebuah energi yang bisa anda unggah setiap saat. Hal seperti ini saling terkait antara satu tehnik dengan tehnik kekuatan lainnya. 

Emosional.

Ulasan aplikasi ini jangan pernah anda pikirkan, tapi harus anda lakukan. Anda harus mencoba, sehingga yang saya jelaskan menjadi lebih mudah bagi anda. Ketika emosi anda kepada kecendrungan yang permanen selalu menemani anda setiap hari, itu artinya anda sudah dekat dengan kekuatan alam yang bisa menjadi milik anda. Apabila kecendrungan permanen anda sudah menjadi utuh mengikuti emosi anda, itu tandanya anda sudah dekat dengan tujuan. 
Begitu pentingnya emosi pada tehnik ke 6 ini sehingga setiap hari anda begitu senang melakukan aktivitas anda. Anda selalu senang dengan setiap detik, setiap jam pada setiap denyut kehidupan anda. Sebab anda memulainya dengan keaslian diri anda. Anda sebagai pribadi (jasmani dan rohani) yang berada pada posisi central sudah melakukan proses kekuatan berikutnya dengan keaslian diri anda sendiri. 
Proses ikhtiar terbentuk dari keaslian usaha dan do’a anda sendiri. Proses ilmu terbentuk dari intelektual dan keahlian anda. Proses masa depan telah terbentuk dari mimpi dan emosi anda yang asli. Inilah jalan yang sangat baik bagi anda yang ingin hidup dengan kekuatan penuh. Bentuk dari emosi anda adalah kesenangan pada sebuah kecendrungan yang permanen. Anda sudah menguatkan diri untuk segera melakukan kebaikan, artinya anda telah membentuk karakter anda. Dengan terbentuknya karakter yang baik dan bersipat membangun membangkitkan emosional anda untuk selalu memperbaharui tingkat intelektual dan keahlian anda. 
Semua tehnik kekuatan yang berjumlah 7 ini berjalan secara besama-sama, saling terkait dan terhubung serta saling melengkapi. Sehingga anda benar-benar menguasai kesempurnaan seluruh tehnik kekuatan pribadi anda. Hasilnya berupa harta dan kekayaan lebih mudah menuju kepada anda. Status sosial pada kekuatan yang ke 7 datang lebih awal diluar dugaan anda sebelumnya. 
Sebuah proses yang baik, menghasilkan hubungan kekuatan yang baik. Sebuah konsep yang sesuai menghasilkan pola yang sesuai pula. Ketika anda menempatkan semua kekuatan secara proporsional terjadilah kekuatan tarik menarik seperti kekuatan magnet. 
Dimana sebenarnya kekuatan utama dalam semua tehnik yang 7 ini. Anda pasti sudah bisa menjabarkan, bahwa kekuatan itu terletak pada tehnik menemukan jati diri, yaitu pribadi yang memegang peranan sebagai pelaku utama. Pribadi yang melaksanakan hubungan vertical dan horizontal. Jika semua kekuatan ini gambaran sebuah arah mata angin. Maka akses masa depan dan akses ikhtiar merupakan kutub utara dan selatan. Sedangkan akses ilmu dan akses alam adalah garis bujur timur dan barat. Sedangkan jasmani dan rohani anda merupakan poros bumi yang berada ditengah. 
Sekarang anda sudah bisa menebak dimana letak magnet yang tarik menarik itu. Pasti terletak antara utara dan selatan. Pasti ini akses ikhtir dan akses masa depan. Sedagkan seseorang yang mempunyai ilmu belum tentu melakukan pekerjaan sesuai ilmunya. Jadi tidak ada magnet untuk menarik kekuatan lainnya. Bagaimana terjadinya tarik menarik antara masa depan dengan ikhtiar itu? 
Anda melakukan ikhtiar dengan bekerja dan berdoa tentu untuk masa depan anda. Masa depan anda bukan hari ini dan besok saja. Bicara masa depan pasti bicara jangka panjang. Sebaliknya ketika anda ingin masa depan anda lebih baik dari sekarang sudah pasti anda melakukan usaha dan do’a. Tapi untuk melengkapi masa depan dan ikhtiar, anda perlua sebuah ilmu. 
Jadi jika anda meletakan masa depan sebagai yang utama sah-sah saja. Karena visual masa depan bagi anda merupakan daya tarik yang menggiurkan. Yang penting anda harus ingat bahwa kekuatan akses ikhtiar tidak mungkin anda tinggalkan. Jika ikhtiar anda tinggalkan, mimpi dan harapan hanya tinggal kenangan saja yang terkubur dalam angan-angan hampa anda.

No comments:

Post a Comment